Jumat, 30 September 2011

Captain Group AKB48 Kunjungi Jakarta

Jika kamu pengagum AKB48, bersiaplah untuk menyambut kedatangan Minami Takahashi, captain group AKB48, grup idola paling terkenal di Jepang dan di negara-negara Asia. Minami ke Jakarta untuk menjumpai para fansnya, di Plaza Senayan, Selasa (4/10).

Kunjungan Minami juga berkaitan dengan dibentuknya sister group pertama AKB48 di luar Jepang, yakni di Jakarta dengan nama "JKT48". Karena itu usai acara meet n greet, Minami Takahashi juga akan melihat tempat pelatihan anggota JKT48 di FX Plaza.

AKB48 telah menggelar konser ke berbagai tempat di luar negeri, seperti New York, Los Angeles, Canne, Paris, Moscow, Macao, Korea, Taiwan, dan negara-negara lainnya. Mereka juga telah memulai konser regulernya di Singapura sejak bulan Mei 2011, dan meraih popularitas, terutama di negara-negara Asia.

Single-single CD yang baru-baru ini dirilis di Jepang, berturut-turut terjual hingga mencapai jutaan kopi, dan AKB48 telah menetapkan posisi mereka sebagai grup idola teratas mewakili Jepang.

Kegiatan mereka tidak hanya pertunjukan harian di teater, tetapi juga tampil di berbagai media, seperti televisi (acara rutin), radio, majalah, dan lain-lain.

Konsep utama AKB48 adalah "idola yang dapat kamu jumpai setiap hari". AKB48 (singkatan dari Akihabara, lokasi dimana teater mereka berada), memiliki grup di bawah satu naungan di Jepang, seperti SKE48 (Sakae, Nagoya), NMB48 (Namba, Osaka), HKT48 (Hakata, Fukuoka), dan SDN48 (semua anggota berusia di atas 20 tahun), serta JKT48 yang akan menjadi sister group resmi pertama yang akan diluncurkan di luar Jepang.

Anggota JKT48 di kelompok pertama akan dipilih melalui audisi bagi semua yang menetap di Indonesia, dan para anggota dipilih setelah audisi final yang akan diadakan di pertengahan Oktober 2011.

Calon anggota yang terpilih akan mengawali pelatihan mereka untuk penampilan perdana di akhir 2011. Selain mempertahankan konsep dasar dari AKB48, JKT48 juga akan menampilkan kebudayaan Indonesia yang sesuai dengan tipe grup idola yang modern dan unik.

2 komentar:

  1. Where to play at Betfair in New Jersey - Dr.MCD
    Betfair is one of the 의정부 출장샵 UK's 시흥 출장안마 leading online bookmakers with millions of 계룡 출장안마 customers Betfair is 구미 출장샵 the 천안 출장샵 official UK betting exchange.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...