Sabtu, 16 April 2011

Arisa Mizuhara [Part 1]


Hei minna, kali ini Liz akan posting tentang Idol nih, cz postku sebelumnya [Kiyoshi Sakurazuka & Miwako Baby] menjadi yang paling populer dan paling banyak di-view daripada yang lain... Ok, langsung saja..


Arisa Mizuhara..
Yap, dia adalah seorang cosplayer profesional dari Jepang..
Kawaii~ ,gak kalah dengan cosplayer Kiyoshi Sakurazuka.. Tapi Liz kalau disuruh pilih, pilih Arisa aja ah, cz dia itu 100% girl.. beda dengan Kiyoshi... :peace: ^^


Berikut adalah biodata Arisa Mizuhara:

Cosplay Name     : Arisa Mizuhara
Height           : 164cm
Birthday         : 22nd November (Scorpio)
Bloodtype        : AB
Favourite food   : Chocolate, cookies, cheese
Favourite drinks : Coffee, orange juice
Favourite manga  : Gintama, Yu-Gi-Oh!, Initial D
Favourite games  : Biohazard (Resident Evil), Final Fantasy series, Kamaitachi no Yoru, and other mystery novel games
Cosplay history  : I started in December 1999’s Winter Comiket. My first cosplay was Dejiko.


Berikut adalah List cosplay Arisa Mizuhara:
Anime series
Charat ● (Sada Akari is Hikaruu Puchiko Dejiko rabbit)
● CC Sakura (Sakura Kinomoto))
Saiyuki ● (Sanzo Goku)
● H × H (Pica class)
Naruto ● (Sakura Haruno)
Houshin Engi ● (妲己 Deanie Ip Hee)
● I's (Iori Mon Reed)
Yes, Alice Bomber baggage ー ● (Princess Summer)
Anna Osorezan ● (Shaman King)
Chobits ● (Chii)
Segawa temperature Pu ● (you'll Witch Doremi)
Steel Angel Kurumi ● (Walnut)
Pita Ten ● (starlet Misa)
Yugioh ● (Bakula hippocampus Burakkumajishangaru Mokuba Yami Ryou Satoru Baku)
Ah My Goddess ● (Rudandi all)
Ranma 1 ● / 2 (Shampoo)
Evangelion ● (Asuka)
Pequena ● X ~ ~ (Inaba Akira)
Love Hina ● (as Segawa Shigeru)
Fullmetal Alchemist ● (Edward Elric / Riza Hawkeye)
Anpanman Soreike ● (Meronapanna)
Cure ● (Pretty Cure!)
Makoto Sato Aya evening ● (Ace Attorney)
Inuyasha ● (Inuyasha)
Stellvia ● (Katase Shima)
Gintama ● (Elizabeth 妙 Kotarou Shimura Satoru Katsura Sakata Gintoki Okita total)
The Melancholy of Haruhi Suzumiya ● (Mikuru Haruhi Suzumiya)

Game Systems
Far in space ● (Akane)
● Chun-Li
● FF Ⅶ (Yuffie)
● KOF series (Athena Asamiya Mai Shiranui Kusanagi Miyako (97 Edition))
● FF Ⅸ (Zidane)
● FF Ⅷ (Rinoa)
Memorial ● (Shiori Fujisaki)
Angelique ● (2 · Requiem Angers)
Banpaiaseiva ● (Rayleigh Felicia Morrigan Lilith)
Garden Village, Maki ● (Revelations)
Persona 2: Eternal Punishment ● (Suou Katsuya Suou Tatsuya)
Sakura Taisen 3 ● (Fonti Erica - CT)
Yuna ● (FF Ⅹ)
Dragon Warrior 4 ● (Princess Arena)
● FF Ⅹ -2 (Yuna Songstress)
Key of Avalon ● (Rosa)
Honey ● (Fighting)
Sakura Wars ● (Sakura Miyadera true)


PC game system
Piakyaro 2 ● (Floral Paroparo made idle)
● To Heart (Multi-Lighting)
Meidoindorimu ● (strawberry)
● VIPER V16 (Karin Akira)

Waitress uniform system
● Bashamichi
Annamirazu ● (orange pink)
● 神戸屋
● lascivious
● Buronzuparotto
● Miko

Other live-action
Battle Royale ● (Souma Mitsuko)
● Wedding Dress
Arwen ● (Rings)
● Alice dress
Minnie ● (personified)


Dan selanjutnya adalah interview dengan Arisa Mizuhara:

keterangan:
Q: question
A: answer / Arisa ^^

Q = Tolong perkenalkan diri kamu..

A = Nama cosplay-ku Arisa Mizuhara. Aku memulai cosplay sejak sekitar 8 tahun yg lalu. Homepage-ku ada di Nyan Nyan Tei.

Q = Kenapa kamu tertarik pada cosplay?

A = Dulu aku suka membuat doujinshi dan menjualnya di event2. Di suatu event, aku melihat seseorang sedang ber-cosplay Di Gi Charat di stan depan stan-ku, imut sekali! Lalu aku juga ingin membuat kostum Dejiko sendiri. Begitulah aku memulai cosplay.

Q = Menurut kamu, apa sih daya tarik cosplay?

A = Menurutku, menyenangkan sekali membuat dan memakai kostum tokoh2 favoritku, lalu berfoto dan berpose seperti mereka. Ini caraku mengekspresikan perasaanku untuk tokoh2 yg aku suka.

Q = Bagaimana cara kamu menentukan tokoh yg akan kamu cosplay-kan? Apa cuma terbatas untuk tokoh2 favorit kamu?

A = Aku cosplay jadi tokoh2 yg aku suka. Tapi walaupun aku suka, kadang2 penampilan dan mukaku tidak cocok untuk tokoh2 tertentu. Makanya aku menyuruh teman2ku atau cosplayer2 lain untuk ber-cosplay lalu berfoto. Jadi aku bisa ber-moe bersama mereka. *^^* (misalnya Seto Kaiba dari Yu Gi Oh dan Toshirou Hijikata dari Gintama ^^..).

Q = Selama ber-cosplay, kostum cosplay apa yg jadi favoritmu?

A = Black Magician Girl dari Yu Gi Oh dan Dejiko dari Di Gi Charat meninggalkan kesan yg dalam saat aku membuat kostum mereka. Aku membuat kostum mereka sudah dulu sekali, tapi aku masih sering memakainya.

Q = Sebagai cosplayer dan juga pengamat cosplay lain, cosplay seperti apa sih yg kamu suka?

A = Aku pikir cosplay seperti apapun akan terasa sangat menyenangkan, karena cosplay membawa wujud dan gaya khas dari tokoh2 fiksi ke dunia nyata.

Q = Saat ini, kamu ingin coba ber-cosplay jadi siapa?

A = Saat ini, aku sedang membuat beberapa kostum dari Umineko no Naku Koro ni (Shannon, Battler, Maria, dll.) dan kostum dari serial game doujin Touhou.

Q = Adakah cosplayer lain yg kamu kagumi?

A = Ada sih, beberapa. Tapi rahasia (lol). Melihat mereka ber-cosplay dengan sangat bagus, membuat aku ingin terus ber-cosplay juga.

Q = Menurut kamu, apakah cosplay itu termasuk seni?

A = Menurut jumlah pembuatan kostum dan detail2nya, juga perasaan saat membuatnya, cosplay mengandung unsur2 artistik.

Q = Ada saran untuk mereka yg ingin ber-cosplay?

A = Aku rasa semua orang akan menikmati cosplay, asalkan kalian menyukai tokoh2 favorit kalian. ^^ Masalah cocok atau tidak, itu tidak penting. Yg penting kalian berusaha menjadi tokoh favorit kalian itu. Aku yakin, kalian akan merasakan pengalaman yg sangat menyenangkan! ^^

Q = Pendapatmu ttg C73?

A = Sebenarnya saat itu aku sedang demam dan aku merasa sangat tidak enak badan. >_< Tapi aku bertemu byk orang di sana. Hari itupun berubah jadi hari yg sangat menyenangkan! ^^

Q = Musik seperti apa yg kamu suka?

A = Aku suka musik eurobeat, seperti soundtrack Initial D.

Q = Game apa yg terakhir kamu mainkan? Anime apa yg terakhir kamu tonton?

A = Terakhir kali, aku main game Umineko no Naku Koro ni chapter 2 (original work:Ryuukishi 07) keluaran 31 December lalu. Game ini mrpkn proyek terbaru dari pencipta Higurashi no Naku Koro ni. Cerita di serial ini benar-benar bagus! Aku sdg nonton beberapa serial anime akhir2 ini. Aku sudah nonton Sayonara Zetsubou Sensei dan Gunslinger Girl (1st season) sampai tamat saat tahun baru! ^^

Q = Apa arti "moe" bagi kamu?

A = Kalau bicara dan berpikir soal tokoh2 dan serial2 tertentu membuat aku merasa senang dan berdebar-debar, aku merasa kalau itu "moe". (lol)

Q = Apa kamu sedang suka sesuatu akhir2 ini?

A = Akhir2 ini aku suka berpose berendam setengah badan. Kalau dalam manga dan anime, aku suka Gintama (Hideaki Sorachi) dan ZONE 00 (Kiyo Kujou).

Q = Seperti apa partner ideal bagi kamu?

A = Orang yg baik dan cocok denganku. ^^

Q = Bagaimana pendapat keluarga dan teman2mu soal cosplay?

A = Keluargaku dan teman2ku sgt paham soal cosplay. ^^ Terutama ayahku, karena ayahku suka anime dan tokoh2 yg imut. (lol)

Q = Apa kamu sering mendapat surat dari penggemar2mu di luar negeri?

A = Aku mendapat email2 dari berbagai negara. ^^ Walaupun selama ini aku cuma ber-cosplay di Jepang, aku selalu merasa senang karena orang2 dari negara2 yg berbeda bisa melihat cosplay-ku lewat internet. Aku cuma bisa bahasa Jepang, jadi aku minta maaf karena tidak bisa membalas email2 kalian. Tapi aku senang sekali menerima email2 itu. ^^

Q = Pernahkah kamu ber-cosplay di luar negeri? Kalau belum, apa kamu ingin?

A = Selama ini aku cuma ber-cosplay di Jepang. >_< Kalau ada kesempatan, aku senang sekali bisa berpartisipasi dalam event cosplay di negara lain. ^^

Q = Pesan untuk penggemar2mu di luar negeri?

A = Aku senang sekali ternyata ada banyak penggemar dari luar negeri yg tertarik dg animasi Jepang dan cosplay. ^^ Aku masih pemula dlm anime dan cosplay, tapi aku akan terus bersenang-senang dg cosplay. Jadi silahkan kunjungi homepageku kapanpun.. ^^


Nah, dan yang terakhir, photo-photo saat cosplay... ^^

















































































  


Nah, dan yang ini tanpa make up.. Kawaii~



Yosh, sekian dulu postingan kali ini.. Akan ada Arisa Mizuhara [Part 2] cz Liz masih punya banyak sekali photo-photo Arisa-chan.. ^^
Gbu~ 

1 komentar:

  1. tapi sakurazuka juga cewek kok
    http://kiyoshisakurazuka.blogspot.com/2011/11/bukti-kiyoshi-sakurazuka-seorang-cewek.html

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...