Kamis, 07 Juli 2011

AKB48 become support angels for HP [Hewlett-Packard]


Hewlett-Packard Jepang telah memulai iklan musim panas baru mereka untuk mempromosikan laptop baru mereka dan sekali lagi HP menunjuk grup idola AKB48 sebagai karakter citra mereka.

Iklan baru mereka disebut  “HP SUPPORT ANGELS starring AKB48” yang akan mulai ditayangkan di TV pada tanggal 9 Juli. Promosi ini akan menampilkan 9 idols dari dari AKB48 sebagai Support Angels, dengan Oshima Yuko sebagai Master mereka.
Iklan tersebut di set dalam dunia futuristik dengan girlsworking di departemen dukungan dari HP, yang penuh dengan jenis alat digital baru.
Situs interaktif dari iklan ini juga wajib untuk dilihat.. Di situs tersebut ada mini-clip tentang iklan tersebut. Dan yang paling keren yaitu adalah bagian di mana kalian dapat menggerakkan sampai 360° idols yang kalian pilih dan dapat memeriksa semua rincian pakaian futuristik mereka. 
The complete line-up of girls next to Oshima includes Kashiwagi Yuki, Sashihara Rino, Miyazawa Sae, Takajo Aki, Kuramochi Asuka, Sato Sumire, Maeda Ami, and Matsui Sakiko.
Check the campaign’s website here and the clip of the first commercial below!


Berikut Screen Shot dari mini-clip iklan HP..











Source: TokyoHive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...