Jumat, 24 Juni 2011

AKB48 - Kore Ichi / Yasai Slider [New CM]

30 members AKB48 akan memakai kostum sayuran untuk CM baru mereka untuk acara "Yasai Ichinichi Kore ippon". CM mereka akan berjudul, "Kore Ichi/AKB48 Yasai Slider".
CM Ini adalah kelanjutan dari CM "AKB48 Yasai Sisters" tahun lalu, yang mengumpulkan banyak perhatian media. CM mereka sebelumnya menampilkan 25 anggota berpakaian seperti sayuran yang berbeda.
Untuk CM kali ini, diputuskan bahwa mereka akan menampilkan lima anggota tambahan.



30 anggota tersebut yaitu: Maeda Atsuko, Takahashi Minami, Matsui Jurina (SKE48), Watanabe Mayu, Oshima Yuko, Shinoda Mariko, Itano Tomomi, Kojima Haruna, Kitaha Rie, Kashiwagi Yuki, Miyazawa Sae, Takajo Aki, Kasai Tomomi, Minegishi Minami, Miyazaki Miho, Yokoyama Yui, Maeda Ami, Matsui Rena (SKE48), Kuramochi Asuka, Komori Mika, Satou Sumire, Nito Moeno, Sashihara Rino, Ota Aika, Akimoto Sayaka, Mukaida Manatsu (SKE48), Takayanagi Akane (SKE48), Kimoto Kanon (SKE48), Yamasato Sayaka (NMB48), and Watanabe Miyuki (NMB48).

CM kali ini akan ada 2 versi, yaitu untuk pria & wanita [kayak toilet aja.. hhaha :peace:]. Dalam CM tersebut, Vegetable Sisters akan melakukan percakapan ringan dengan seorang pria dan seorang wanita pada jam istirahat makan siang mereka bersamaan dengan slideshow singkat mereka [anggota AKB48].


Check out their outfits – as well as both versions of the CM – below!






Source: TokyoHive
God BLESS u~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...