Minggu, 06 Maret 2011

SCANDAL - Yumemiru Tsubasa & BEAUTeen!! [MPEG2 SSTV]

SCANDAL - 夢見る  つばさ (1440x1080 MPEG2 SSTV HD)
Download:

@Maknyos
Part 1
Part 2

atau

@Megaupload
Download

SCANDAL - BEAUTeen!! (704x480 MPEG2 SSTV)
review sedikit..
Ini adalah PV favoritku.. :D
Pertama kali aku nge-fans dengan Rina-chan itu  ya karena photo di sebelah itu tuh... Masa yang lain lagi nge-band, di malah mau minum Pocari Sweat dengan CAN-TA [nama bonekanya SCANDAL].. :D
Langsung aja deh, nih link downloadnya..

15 komentar:

  1. hahaha . . . BeauTEEN! :D
    emang lucu tu :)

    bro, ane bleh tnya ga, ane bingung nih soal ngeletakin popular entri di samping blog knan kyak yg d blog kmu pnya, tuh gmana caranya ya gan?

    soalnya ane kan dah taruh entri baru yg ane buat, tp posting yg lma ngikut jga,
    pning jdinya, mhon bantuannya . . .
    liat la blog ane, tak beraturan : dirinzuki.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hha, iya, PV favoritku~ :D

    ow, itu tgl masuk di bagian design ,pilih popular entri, trs pilih brp entri yg ditampilkan, [akku pilih 10..]

    aku og bingung di bagian ini ya:
    "...yg ane buat, tp posting yg lma ngikut jga,"
    ngikut gmn ya?? maap gk donk..

    oiya ,aku udah llliat blogmu, gk braturan gmn??

    btw, ternyata fans beratnya Airi nih... ^^

    BalasHapus
  3. hahahaha . . .
    bgitu ya bro, makasih ats bntuannya :)

    "entri bru yg dah d buat kan ane posting ni, tp entri yg lama tu ngikut semua di bawahnya, jd panjang kali halamannya" hehehehe . . .

    Airi, kmu jga ada AKB48 ya . . .
    mantab :)

    BalasHapus
  4. hehe, yap sama-sama...

    ow, kalo itu, coba ini..
    km edit post satu per satu,
    trs klik insert jump break (sebelah knan nya insert video)

    itu fungsinya buat "baca selengkapnya.."
    biar blognya gk panjang bgt.. ^^

    iya, aku jg prnh liat PV Hello Project,
    tp cuma suka Airi nya doank.. :D
    kalo AKB48 kn emang siip... hhaha..

    BalasHapus
  5. oke bro, thanks . . .

    iya klau aku pling suka sma Airinya, yg lainnya biasa aja, hehehehehe
    tp klau AKB48 mmang dah keren2 + kawaii2 smua :D

    bro klau bsa update jga videonya AKB48 yg pling populer slah stunya Beginner! :)

    BalasHapus
  6. yap, sama"

    hhe,
    ow, pengennya jg mau share, tp gk pny video yg bagus, aku dptny dr utube...

    BalasHapus
  7. Ohhh . . .
    hahahaha, tak apa lah . . .

    BalasHapus
  8. @Dipa_Rinzuki

    oiya,
    tanya, kok Beginner jd slh satu PV paling populer??
    trs PV populer yg lain ap??
    dpt inpo" gitu dr mn to???
    hhe

    BalasHapus
  9. Oooohh . . .

    Iyap bro, Beginner memang jd PV paling populer dalam pengisian lagu juga sponsor dari salah satu Game disana, mungkin karna Game itu mreka jd lebih banyak dikenal, sya pun kurang bgitu mengerti maksudnya, soalnya Infonya sya baca dari Youku.com, tapi bahasa Dewa smua Gan :D
    disanakan ga hanya ada video, tp brbagai macam Info ttg bandnya pun juga d sdiakan...

    klau soal PV mreka yg populer lainnya sih, sbenarnya populer smua yah . . .
    cuman yg sudah masuk Recor "Everyday Kachuusha"
    ktanya video tsb brhasil trjual sbanyak 1.344.000 copy, Busyeetttt banget dah . . .

    BalasHapus
  10. Ooo sya lupa ngetiknya, tu terjual hnya dalam waktu seminggu trnyata!!!
    hahahahahahaaa :D

    BalasHapus
  11. hhe, iya, itu ditambah krn PV tersebut sempat mnjdi kontroversi, cz PV originalnya tidak layak utk dilihat di bawah umur [padahal PVnya saja buat game.. =.="]
    Nah, setelah itu agak sedikit diedit, jd bisa dtrima semua kalangan.. :D
    hha, iya, itu mjd yg terbanyak ,dan pasti single berikutnya lebih banyak.. :D

    seiring berjalannya waktu, pengetahuanku ttg Office48 semakin bertambah.. :D

    BalasHapus
  12. hahahahaaa . . .
    Oooo, jd crita PV nya bgitu ya bro -_-'

    mreka mmang ngerih bnget ya, bntar lgi single bru mreka ntah brapa lgi hsilnya ^^'

    Ooo iya bro, NMB48 gimana critanya ???
    sya ga prna tau tu ^^'

    BalasHapus
  13. hhehe, iya..
    aku udah liat PVnya sih, tapi kalo disuruh milih, tetep pilih Everyday, Kachuusa..
    habis liat PVnya Flying Get, harus diliat berulang kali dulu baru suka.. [seperti Yankee Soul dulu..]
    yah, berharap aja grafik nya meningkat, cz single ini kan senbatsunya berdasarkan pilihan para wota AKB.. ^^

    kalo NMB48 aku blm begitu suka.. tapi yg aku tau, mereka telah memecahkan rekor di Office48, yaitu sebagai group yg single indie nya paling laris.. [AKB48 & SKE48 aja kalah..]

    BalasHapus
  14. mmmm . . . .
    aku pun juga brharap sma bro, smoga grafiknya juga mningkat.
    klau aku liat PV yg Flying Get, agak lucu aja, tp CooL, mungkin blum trbiasa kali ya,

    Busyeetttt, ngerih amat tuh NMB48, msih Indie aja dah gitu, smoga kdepannya dapat Lebih :D

    BalasHapus
  15. tp ane heran, kok beauteen, ada PV nya tp versi CM nya tdk ada.....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...